Luis Milla Puji dua Pemain Persebaya yang Baru Dipanggil Ikut TC

Kompas.com - 17/01/2018, 17:58 WIB
Penyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COMPenyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memuji dua pemain Persebaya Surabaya, bek Rachmat Irianto dan winger Irfan Jaya. Pelatih asal Spanyol ini mengakui dua pemain tersebut sangat potensial.

Rachmat Irianto dan Irfan Jaya baru bergabung dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia pada Selasa (16/1/2017). Khusus Irfan, Luis Milla terpincut mencoba sang winger setelah terpilih sebagai pemain terbaik Liga 2 musim 2017.

Pemain asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu juga menjadi pilar penting keberhasilan Persebaya promosi ke Liga 1 musim 2018.

Sementara Rachmat, yang berstatus pemain timnas U-19, menjadi salah satu yang dipanggil sebagai persiapan awal menjelang Piala AFF U-18 2018.

"Rachmat dan Irfan mampu beradaptasi dengan cepat," ucap asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti, kepada wartawan pada Rabu (17/1/2018).

"Coach Luis (Milla) bilang, kedua pemain itu punya potensi besar. Perkembangan mereka luar biasa," tutur eks asisten pelatih Persiba Balikpapan itu.

Selain Irfan dan Rachmat, satu pemain anyar Persebaya yang lebih dulu bergabung dan langganan timnas U-23 adalah Osvaldo Haay. (Segaf Abdullah)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X