Borneo FC Rekrut Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy?

Kompas.com - 16/01/2018, 11:55 WIB
Pemain pinjaman Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa. Abdi Satria/JUARA.net Pemain pinjaman Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC dikabarkan telah berhasil merekrut dua pemain yang sebelumnya membela Persipura Jayapura, yakni Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy.

Pihak Borneo FC mengumumkan hal tersebut melalui akun resmi media sosial Twitter klub pada Selasa (16/1/2018).

"Welcome back The Greatest Talent Ever Boaz Solossa. Saatnya mengukir gelar juara bersama Borneo FC pada Piala Presiden 2018," demikian tulis akun Twitter @PusamaniaBorneo.

"Welcome home, Ricardo Salampessy. Salah satu pemain belakang terbaik di Indonesia yang pada tahun 2016 lalu turut menjadi bagian sejarah Borneo FC meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2016," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga : Eks Pemain Real Madrid Merapat ke Borneo FC, tetapi...

Boaz dan Ricardo disebut akan membela tim asal Samarinda, Kalimantan Timur, itu untuk turnamen pramusim, yakni Piala Presiden 2018.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Persipura maupun dari kedua pemain tersebut terkait perekrutan.

Sebelumnya, Boaz dan Ricardo memang pernah membela tim berjulukan Pesut Etam itu pada tahun 2015.

Kini, pada Piala Presiden 2018, Borneo FC tergabung di Grup D bersama Bali United, PSPS Riau, dan Persija Jakarta.

Borneo FC menurunkan tim kedua untuk pergelaran Piala Presiden 2018, sama seperti tahun lalu saat mereka menembus partai final melawan Arema FC.

Pesut Etam pun telah menunjuk duet Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto sebagai pelatih untuk turnamen Piala Presiden musim ini.

Baca juga : Ponaryo dan Kurniawan Dwi Yulianto Latih Borneo FC di Piala Presiden

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X