Persib Ingin Rekrut Penyerang Sayap Baru - Kompas.com

Persib Ingin Rekrut Penyerang Sayap Baru

Kompas.com - 15/01/2018, 11:26 WIB
pelatih kepala Persib Bandung, Reberto Carlos Mario Gomez dan penerjemah asisten pelatih Persib Fernando Soler, usai lagaKompas.com/Markus Yuwono pelatih kepala Persib Bandung, Reberto Carlos Mario Gomez dan penerjemah asisten pelatih Persib Fernando Soler, usai laga

KOMPAS.com - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengungkapkan posisi pemain yang sedang diincar tim Maung Bandung.

Soler mengaku Persib sangat membutuhkan pemain lokal yang menempati posisi sebagai winger alias penyerang sayap.

"Kami berharap bisa mendatangkan seorang winger untuk menambah pilihan pada posisi ini saat kompetisi nanti," ungkap Soler kepada wartawan, termasuk Bolasport, seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2018).

Baca juga : Respons Djanur soal Kembali ke Bandung dan Akan Hadapi Persib

Saat ini, Persib memiliki sejumlah winger, seperti Atep, Febri Hariyadi, Billy Keraf, dan Agung Mulyadi. Namun, tampaknya itu belum cukup.

Ia menyebut Febri kemungkinan bakal sering absen karena bergabung dengan tim nasional. Belum lagi jika ada pemain yang tak bisa tampil karena kondisinya kurang fit.

"Seperti pada latihan hari ini, Febri enggak ada karena di tim nasional, sementara Atep kurang fit," tuturnya.

Asisten pelatih asal Argentina ini berharap bisa segera mendapatkan pemain yang diinginkan agar kemampuan sang pemain bisa dilihat pada turnamen Piala Presiden 2018. (Fifi Nofita)

 


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X