"Pemberitahuan untuk Semua Suporter Dilarang Merokok di Dalam SUGBK" - Kompas.com

"Pemberitahuan untuk Semua Suporter Dilarang Merokok di Dalam SUGBK"

Kompas.com - 14/01/2018, 17:50 WIB
Petugas sedang memeriksa isi tas suporter timnas Indonesia pada laga versus Islandia di Stadion SUGBK, Minggu (14/1/2018).MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.com Petugas sedang memeriksa isi tas suporter timnas Indonesia pada laga versus Islandia di Stadion SUGBK, Minggu (14/1/2018).

KOMPAS.com - Suporter timnas Indonesia sudah mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Mereka hadir untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan timnas Islandia pada pukul 19.00 WIB.

Ada sebuah pemberitahuan sangat penting yang diumumkan lewat pengeras suara di sekitaran pintu SUGBK. Pemberitahuan itu lebih kepada meminta agar para suporter yang datang dilarang untuk merokok di dalam stadion berkapasitas 75.000 penonton itu.

"Pemberitahuan untuk semua suporter dilarang menyalakan rokok di dalam stadion," begitu isi pemberitahuan tersebut di kawasan SUGBK.

Baca juga : Suporter Indonesia Berdatangan ke SUGBK, Antusias atas Hasil Renovasi

Salah satu penjaga pintu masuk SUGBK, Wipan, mengatakan, selain rokok, ada beberapa barang yang juga tidak boleh dibawa masuk ke SUGBK. Barang-barang itu nantinya akan disita sesuai dengan perintah dari atasannya.

"Selain rokok, ada parfum, korek, petasan, roll kertas, dan air minum yang berbotol. Kalau air minum, di sini kami menyiapkan plastik agar bisa dipindahkan," kata Wipan kepada BolaSport.com.

 


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X