Ezechiel Siap Tampil pada Piala Presiden 2018 - Kompas.com

Ezechiel Siap Tampil pada Piala Presiden 2018

Kompas.com - 13/01/2018, 15:55 WIB
Marquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Marquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam.

KOMPAS.com - Penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, siap berlaga pada Piala Presiden 2018. Kondisi kesehatannya sudah pulih sehingga bisa memperkuat Maung Bandung pada turnamen pramusim tersebut.

Sebelumnya, Ezechiel mengalami cedera pada kaki kanannya saat latihan. Namun, dia tetap dalam rombongan 19 pemain yang berangkat ke Batam, meskipun tengah cedera.

"Kondisi saya sudah baik dan sudah tidak ada masalah. Saya siap main tanggal 16 Januari nanti," ujar Ezechiel, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

(Baca Juga: Wow! Total 31 Pemain Ini Lakukan Debut Laga Timnas Indonesia di Era Luis Milla)

Pada laga uji coba melawan PS BP Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (11/1/2018), Ezechiel tak bermain. Meskipun demikain, Persib memenangi laga dengan skor 2-1.

"Kemarin saya tidak main hanya ikut latihan saja karena dokter (M Raffi Ghani) minta saya beristirahat," kata Ezechiel.

Persib akan bersua Sriwijaya FC pada laga pembuka Piala Presiden yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 16 Januari 2018. (Metta Rahma Melati)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X