Di Grup Neraka, Persib Bisa Ambil Keuntungan - Kompas.com

Di Grup Neraka, Persib Bisa Ambil Keuntungan

Kompas.com - 12/01/2018, 13:11 WIB
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (1/11/2017).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (1/11/2017).

KOMPAS.com - Persib Bandung berada di Grup A yang dihuni tim-tim besar yakni Sriwijaya FC, PSM Makassar dan PSMS Medan pada ajang Piala Presiden 2018. Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, sadar bahwa tidak ada lawan yang mudah di grup tersebut.

"Kami tahu kami di grup yang tim-tim bagus seperti Sriwijaya, PSM dan PSMS," kata Dedi dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Menurut Dedi, hal ini justru bagus karena lawan yang tangguh akan membantu Persib dalam menyiapkan tim untuk Liga 1 2018.

(Baca Juga: Bali United Siap Uji Coba Kedua Melawan Klub Lokal)

"Hal itu bagus untuk persiapan Liga 1 nanti, jadi kami berharap bisa maksimal menghadapi tim-tim itu pada Piala Presiden," kata Dedi.

Dedi, yang pernah menjadi juara Piala Presiden 2015, secara pribadi ingin membawa Maung Bandung juara kali ini. Untuk menjadi yang terbaik, menurut Dedi, adaptasi dengan pemain baru sangat dibutuhkan.

"Kami selangkah demi selangkah, adaptasi pelatih baru, pemain juga banyak yang baru, jadi step by step," ucap Dedi.

"Pasti target ingin yang terbaik untuk Piala Presiden," katanya. (Metta Rahma Melati)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X