Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jack Wilshere Beri Angin Segar bagi Arsenal

Kompas.com - 12/01/2018, 12:10 WIB

KOMPAS.com - Jack Wilshere memberikan angin segar bagi Arsenal menjelang pertandingan melawan Bournemouth. Pemain tersebut mengaku fit dan berpeluang besar tampil setelah sempat mengalami cedera.

Arsenal mengalami kerugian saat bermain imbang 0-0 melawan Chelsea dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Pada partai tersebut Wilshere bermain sebagai starter dan menjadi kapten Arsenal.

Namun, dia hanya berada di lapangan selama 57 menit karena mengalami cedera. Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Arsenal, manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyesalkan gelandangnya tersebut kembali mengalami cedera.

(Baca juga: Update Bursa Transfer Musim Dingin Liga Inggris Pekan Ini)

"Jack Wilshere mengalami terkilir pada engkelnya. Pemeriksaan awal tidak terlalu parah, tetapi dia takkan bisa main hari Minggu," kata Wenger.

Arsenal akan bertamu ke kandang Bournemouth, Stadion Vitality, Minggu (14/1/2018) pada laga lanjutan Liga Inggris.

Wilshere juga selalu tampil penuh untuk Arsenal di Liga Inggris sejak 13 Desember 2017. Total, dia sudah membukukan lima assist untuk tim London Utara tersebut.

Hal itulah yang membuat Wenger menyayangkan cederanya Wilshere. Akan tetapi, lewat media sosial, Wilshere mengindikasikan dia dalam kondisi siap bermain pada laga melawan Bournemouth.

(Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Lionel Messi kepada Eric Abidal Saat Jalani Operasi Kanker)

"Terima kasih atas semua pesan dan dukungan setelah kejadian tadi malam," tulis Wilshere di Twitter.

"Kabar baiknya adalah saya bisa kembali bermain dalam beberapa hari ke depan."

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan kemasan 39 poin. Mereka berjarak dua poin dari rival London Utara, Tottenham Hotspur yang persis di atasnya dan lima poin dari Liverpool yang menempati urutan keempat. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com