Indonesia Selection Vs Islandia, Janji PSSI Jika Penonton Tidak Penuh - Kompas.com

Indonesia Selection Vs Islandia, Janji PSSI Jika Penonton Tidak Penuh

Kompas.com - 11/01/2018, 12:05 WIB
Tim nasional Islandia saat tiba di bandara Adisutjipto Yogyakarta.KOMPAS.com / Wijaya Kusuma Tim nasional Islandia saat tiba di bandara Adisutjipto Yogyakarta.

KOMPAS.com - PSSI optimistis terkait jumlah penonton dalam laga persahabatan Indonesia Selection versus Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018) malam. Induk sepak bola di Tanah Air ini yakin penonton akan memenuhi stadion.

Hal itu pun disampaikan PSSI yang diwakili oleh Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita. Keyakinan Marsal Masita berdasarkan pengalaman saat menggelar laga di Yogyakarta.

Dia mangatakan bahwa penonton cederung langsung membeli tiket menjelang pertandingan. Di sisi lain, dia menangkap sinyal baik dari penjualan tiket online.

(Baca Juga: Masuk Skuat Indonesia vs Islandia, Kondisi Gavin Kwan Belum 100 Persen)

Dengan alasan tersebut, dia menjanjikan makan siang kepada salah satu wartawan jika nantinya laga di Stadion Maguwoharjo tidak penuh.

"Pengalaman kami di Stadion Maguwoharjo, kali ini tiket yang terjual luar bisa. Jika tadi ada wartawan yang bilang besok tak akan penuh, pasti akan penuh, kalau tidak penuh, saya traktir makan siang mas," ujar Marsal di Hotel Hyatt, Yogayakarta, Rabu (10/1/2018).

"Menurut saya akan penuh, karena kami belum pernah mencapai tiket pre-sale sampai 3.000 per tadi siang (Rabu). Sedangkan kebiasannya di Yogya, 90 persen beli di tempat, jadi besok (Kamis) akan penuh," tuturnya menambahkan.

Kick-off pertandingan ini akan terjadi pada pukul 18.30 WIB. (Irwan Febri Rialdi)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X