Kompas.com - 09/01/2018, 18:20 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Piala Presiden 2018 akan dibuka pada pekan depan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tepatnya pada Selasa (16/1/2018).

Setelah pembukaan, Persib Bandung selaku tuan rumah Grup A akan melakoni laga pertama melawan Sriwijaya FC. Laga ini dilanjutkan pertandingan PSM Makassar melawan PSMS Medan.

Hari kedua dilanjutkan dengan sepasang pertandingan Grup B, yakni Mitra Kukar melawan Barito Putera dan Persipura Jayapura melawan Martapura FC, Rabu (17/1/2018).

Pertandingan Grup B digelar di markas Persiba Balikpapan, Stadion Batakan, Balikpapan.

Sehari berselang, Kamis (18/1/2018), akan ada duel Persebaya Surabaya selaku tuan rumah Grup C kontra PS TNI, kemudian dilanjutkan laga Madura United melawan Perseru Serui.

Baca juga : Pembagian Grup Piala Presiden 2018

Pertandingan Grup C akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Lalu, pada hari keempat, Jumat (19/1/2018), akan dilangsungkan pertandingan laga Grup D antara Bali United melawan Borneo FC yang kemudian dilanjutkan laga antara Persija Jakarta melawan PSPS Riau.

Semua laga Grup D akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Adapun hari kelima pada Sabtu (20/1/2018) akan mempertemukan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang, lalu dilanjutkan Arema FC menghadapi Persela Lamongan pada Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang. (M Robbani)

Berikut Jadwal lengkap Piala Presiden 2018 dari babak penyisihan-final:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.