PSG Libas Rennes, Emery Tatap Laga Versus Real Madrid - Kompas.com

PSG Libas Rennes, Emery Tatap Laga Versus Real Madrid

Kompas.com - 09/01/2018, 06:20 WIB
Ekspresi pelatih PSG, Unai Emery, saat laga Ligue 1 kontra Toulouse di Stadion Municipal, pada Jumat (23/9/2016) waktu setempat.PASCAL PAVANI/AFP Ekspresi pelatih PSG, Unai Emery, saat laga Ligue 1 kontra Toulouse di Stadion Municipal, pada Jumat (23/9/2016) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Unai Emery, berkomentar setelah timnya melibas Rennes 6-1 dalam laga babak keempat Coupe de France di Stadion Roazhon Park, Minggu (7/1/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Gol-gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Kylian Mbappe (menit ke-9, 76'), Neymar (17', 43'), dan Angel Di Maria (24', 74').

Adapun gol Rennes datang dari lesakan penalti Benjamin Bourigeaud (66').

"Start bagus pada awal tahun setelah libur Natal. Tim benar-benar menampilkan apa yang kami rencanakan," kata Unai Emery dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSG.

"Setiap pertandingan dan kompetisi sama pentingnya. Kami menunjukkan pada hari ini bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi kompetisi ini," ucap Emery.

Baca juga : PSG Melangkah Melaju di Coupe de France

Juru taktik berusia 46 tahun ini pun menyebut Real Madrid.

Rupanya, Emery mau agar pasukannya terus tampil konsisten menjelang partai babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid pada 14 Februari dan 6 Maret mendatang.

"Kami akan terus bekerja keras agar berada dalam performa puncak saat melakoni dua pertandingan melawan Real Madrid," ujar Emery.

"Januari merupakan bulan yang sangat penting bagi kami untuk mempersiapkan diri," tutur Emery lagi.

PSG akan bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, terlebih dahulu sebelum menjamu Cristiano Ronaldo cs di Stadion Parc des Princes. (Septian Tambunan)


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X