Real Madrid Gagal Menang, Zidane Kecewa - Kompas.com

Real Madrid Gagal Menang, Zidane Kecewa

Kompas.com - 08/01/2018, 20:30 WIB
Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kiri), sedang mendengarkan arahan dari pelatihnya, Zinedine Zidane, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol melawan FC Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).AFP/JAVIER SORIANO Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kiri), sedang mendengarkan arahan dari pelatihnya, Zinedine Zidane, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol melawan FC Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

KOMPAS.com - Kekecewaan dirasakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, setelah menuai hasil seri di kandang Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol 2017-2018.

Madrid hanya bisa mendapat satu poin dari Estadio de Balaidos setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2, Minggu (7/1/2018).

Hasil tersebut memperpanjang catatan buruk Los Blancos.

Dalam lima partai terakhir La Liga, Cristiano Ronaldo dkk cuma sanggup memetik dua kemenangan.

Satu laga berujung seri, sisanya imbang.

Baca juga : Marcelo Frustrasi Real Madrid Imbang Lagi

"Jelas, kami semua marah," kata Zidane selepas pertandingan, yang dikutip Bolasport.com dari Dailymail.

"Namun, itu normal. Setelah bermain bagus pada babak pertama, kami tidak terlalu senang dengan penampilan pada interval kedua dan hasil akhir," ucap sang nakhoda.

Hasil imbang di kandang Celta Vigo membuat Madrid menempati peringkat keempat klasemen dengan perolehan 32 poin dari 17 laga.

Mereka tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen, FC Barcelona, yang telah melakoni satu partai lebih banyak. (Ade Jayadireja)


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X