Juventus Dapat Kabar Buruk, Dybala Menepi hingga Februari - Kompas.com

Juventus Dapat Kabar Buruk, Dybala Menepi hingga Februari

Kompas.com - 08/01/2018, 11:26 WIB
Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Minggu (17/9/2017).
MARCO BERTORELLO / AFP Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Minggu (17/9/2017).

Paulo Dybala meratapi kekalahan Juventus dari Lazio pada partai Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Allianz, Sabtu (14/10/2017).MARCO BERTORELLO/AFP Paulo Dybala meratapi kekalahan Juventus dari Lazio pada partai Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Allianz, Sabtu (14/10/2017).
KOMPAS.com - Berita buruk buat Juventus. Penyerang andalan mereka, Paulo Dybala, dipastikan absen lama karena cedera.

Dybala ditarik keluar pada menit ke-50 dalam laga pekan ke-20 Liga Italia melawan Cagliari, Sabtu (6/1/2018) di Stadion Sardegna Arena, Cagliari. Dia terlihat memegangi paha kanannya dan menangis sambil keluar dari lapangan.

Sehari kemudian, penyerang asal Argentina itu sudah menjalani pemindaian MRI dan Juventus mengonfirmasi ada masalah di otot paha kanan Dybala.

Juventus belum mengumumkan berapa lama Paulo Dybala akan absen, tetapi cedera hamstring seperti ini biasanya membutuhkan waktu agak lama untuk pulih.

Pelatih Massimiliano Allegri berharap sang penyerang sudah bisa bermain lagi pada 13 Februari 2018. Saat itu Juventus akan memainkan partai pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur.

Tanggal itu pun menjadi kemungkinan tercepat Dybala bisa merumput lagi.

Dybala sendiri di akun Twitter-nya menyatakan dia akan berusaha tidak terlalu lama berada di ruang perawatan Juventus.

“Terima kasih untuk dukungan semuanya. Saya akan kembali secepatnya”. (Dwi Widijatmiko)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X