Hasil Liga Italia, Napoli dan AC Milan Raih Kemenangan Kandang

Kompas.com - 06/01/2018, 23:13 WIB
Leonardo Bonucci merayakan gol AC Milan ke gawang Crotone pada pertandingan Serie A di San Siro, Sabtu (6/1/2018). twitter @acmilanLeonardo Bonucci merayakan gol AC Milan ke gawang Crotone pada pertandingan Serie A di San Siro, Sabtu (6/1/2018).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Catatan positif didapat AC Milan dan Napoli pada pertandingan pekan ke-20 Serie - kasta teratas Liga Italia, Sabtu (6/1/2018). Mereka meraih kemenangan saat menjamu lawan-lawannya. 

Pada pertandingan di San Siro, AC Milan menang tipis 1-0 atas Crotone. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Leonardo Bonucci pada menit ke-54. 

Gol Bonucci itu bermula dari situasi sepak pojok yang dilepas Hakan Calhanoglu. Kiper tuan rumah, Alex Cordaz, mengantisipasi dengan buruk sehingga bola justru mengarah ke Bonucci.

Lima menit berselang, tim tamu bisa menggandakan keunggulan lewat Franck Kessie. Namun, setelah wasit melihat alat bantu video (VAR), gol tersebut dianulir karena Bonucci terlebih dahulu offside.

AC Milan kini mengumpulkan 28 poin kemenangan. Adapun Crotone tertahan di zona merah dengan 15 angka.

Pada pertandingan lain, Napoli memantapkan diri di puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 2-0 atas Hellas Verona di San Paolo. Dua gol kemenangan Napoli dicetak Kalidou Koulibaly (66') dan Jose Maria Callejon (78').

Pasukan Maurizio Sarri itu mantap di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin dari 20 pertandingan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X