Hasil Liga Italia, Inter Milan 5 Laga Beruntun Tak Pernah Menang - Kompas.com

Hasil Liga Italia, Inter Milan 5 Laga Beruntun Tak Pernah Menang

Kompas.com - 06/01/2018, 05:54 WIB
Aksi striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), saat mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia 2017-2018 di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, pada Jumat (5/1/2018).AFP/Alberti Pizzoli Aksi striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), saat mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia 2017-2018 di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, pada Jumat (5/1/2018).

FIRENZE, KOMPAS.com - Inter Milan terus tercecer dalam persaingan setelah kembali gagal menang untuk kali kelima beruntun. Terbaru, mereka seri lawan Fiorentina.

Inter Milan bermain imbang 1-1 pada pertandingan pekan ke-20 Serie A - kasta teratas Liga Italia - melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Jumat (5/1/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada laga ini, Inter Milan sebenarnya nyaris membawa pulang tiga poin. Mauro Icardi membawa tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-55 memanfaatkan bola hasil tandukannya yang diblok kiper Marco Sportiello.

Akan tetapi, kemenangan yang sudah di depan mata itu buyar setelah tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol pada menit pertama waktu tambahan. Giovanni Simeone mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan Valentin Eysseric.

Hasil imbang ini meneruskan catatan tak pernah menang Inter dalam lima laga terakhir Serie A. Mereka seri tiga kali dan kalah dua kali sejak terakhir kali menang atas Chievo Verona pada 3 Desember 2017.

Inter Milan tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 42 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal enam angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Demikian pula dengan Fiorentina. Mereka tertahan di posisi ketujuh dengan 28 poin, terpaut dua angka dari Sampdoria yang berada di posisi paling buncit zona Eropa.

Pada pertandingan Serie A lainnya, Chievo bermain imbang 1-1 melawan Udinese. Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol Ivan Radovanovic pada menit ke-9, tetapi tim tamu bisa menyeimbangkan karena gol bunuh diri Nenad Tomovic (41').


EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X