Real Madrid Menang Lawan 10 Pemain Numancia, Zidane Puas - Kompas.com

Real Madrid Menang Lawan 10 Pemain Numancia, Zidane Puas

Kompas.com - 05/01/2018, 10:01 WIB
Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez dijegal bek Numancia Grego pada laga Copa del Rey di Nuevo Estadio Los Pajaritos, Kamis (4/1/2018).AFP/Cesar Manso Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez dijegal bek Numancia Grego pada laga Copa del Rey di Nuevo Estadio Los Pajaritos, Kamis (4/1/2018).

SORIA, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puas dengan kemeanangan 3-0 timnya atas Numancia pada pertandingan babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Los Pajaritos, Kamis (4/1/2018) atau Jumat dini hari WIB. 

Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale (35'), Isco (89'), dan Borja Mayoral (90'+1). Dua gol pertama Madrid merupakan eksekusi dari titik penalti. 

Dilansir BolaSport.com dari Marca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Saya senang dengan hasil tersebut karena tidak mudah untuk meraih poin di sini dengan kemenangan 3-0," ujar Zinedine Zidane.

"Memang benar kami mengalami kesulitan saat salah seorang dari mereka diusir keluar lapangan," ujar Zidane menambahkan.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Copa del Rey - Wakil Barcelona Gagal Menang, Klub Madrid Berjaya)

Seorang pemain Numancia, Pape Diamanka, diusir keluar lapangan pada menit ke-60. Diamanka mendapat kartu kuning kedua seusai jeda setelah dikartu kuning pada menit ke-35.

Zidane juga memuji permainan Numancia pada pertandingan tersebut. Menurut Zidane, Numancia bermain bagus dan mampu mengacaukan Madrid meski tinggal 10 orang yang bermain.

Kemenangan besar ini menjadi modal berharga bagi Real Madrid saat memainkan laga di leg 2 menghadapi Numancia yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (10/1/2018). (Pradipta Indra) 


 

EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X