Kompas.com - 05/01/2018, 06:35 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menjadi pahlawan bagi timnya berkat gol voli cantik saat melawan Chelsea di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Duel tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Gol Arsenal dicetak oleh Jack Wilshere (menit ke-63) dan Hector Bellerin (90+2').

Adapun gol Chelsea datang dari lesakan penalti Eden Hazard (67') dan Marcos Alonso (84').

Baca juga : Intensitas Laga Arsenal Vs Chelsea Bikin Bellerin Kelelahan

Seusai pertandingan, Bellerin, yang sukses membukukan gol perdananya di Premier League musim 2017-2018, meluapkan sukacitanya.

"Saya belum mencetak gol dalam beberapa bulan, jadi terasa menyenangkan bisa mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan yang berat," kata Bellerin seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Arsenal.

"Saya senang dengan gol saya, tetapi saya juga senang dengan reaksi dari semua rekan setim untuk mengatasi ketertinggalan," ucap Bellerin.

Bellerin telah mengoleksi dua gol di semua kompetisi pada musim ini.

Sebelumnya, pesepak bola berusia 22 tahun ini mampu menciptakan satu gol saat Arsenal menang 3-1 atas FC Koeln dalam partai Grup H Liga Europa pada 14 September 2017. (Septian Tambunan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.