Bayern Muenchen Akui Tertarik dengan Bintang Muda Schalke - Kompas.com

Bayern Muenchen Akui Tertarik dengan Bintang Muda Schalke

Kompas.com - 04/01/2018, 06:47 WIB
Gelandang tim nasional Jerman, Leon Goretzka (kiri), berebut bola dengan gelandang Azerbaijan, Rahid Amirguliyev, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Mainz, Jerman Barat, 8 Oktober 2017.AFP/CHRISTOF STACHE Gelandang tim nasional Jerman, Leon Goretzka (kiri), berebut bola dengan gelandang Azerbaijan, Rahid Amirguliyev, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Mainz, Jerman Barat, 8 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik dengan gelanda muda Schalke 04, Leon Goretzka.

Pernyataan Salihamidzic soal ketertarikan Bayern terhadap Goretzka dikutip langsung oleh akun Twitter resmi klub, Rabu (3/1/2018).

Baca juga : Gabung ke Bayern, Striker Timnas Jerman Merasa bak Pulang ke Rumah

"Leon Goretzka adalah pemain hebat, itu jelas," kata Salihamidzic yang pernah menjadi pemain Bayern pada periode 1998-2007. 

"Dia adalah pemain Schalke dan kami sangat menghormati itu, tetapi dia juga pemain internasional Jerman dan kami dapat mengatakan bahwa kami tertarik padanya," ucapnya manambahkan.

Pernyataan tersebut seolah memanaskan persaingan dalam perburuan tanda tangan Goretzka.

Liverpool, Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus sempat diwartakan menaruh minat terhadap Goretzka.

Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan enggan memperbarui kontrak kerjanya dengan Schalke 04. Padahal kontrak Goretzka bakal rampung akhir musim 2017-2018.

Baca juga : Bek Termahal Liverpool Ternyata Idolai Legenda Manchester United

Jika sikap pemain asal Jerman itu tidak berubah, Schalke 04 tentu harus menjualnya pada bursa transfer Januari ini agar mendapatkan uang dari penjualan sang pemain.

Apabila tidak, Goretzka bisa melenggang dengan mudah ke klub yang ia inginkan pada akhir musim 2017-2018.


EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X