Patrich Wanggai Urung Gabung ke Persib

Kompas.com - 03/01/2018, 14:22 WIB
Patrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPatrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari bomber baru Persib Bandung, Patrick Wanggai.

Mantan pemain Pusamania Borneo FC itu mendadak urung bergabung dengan Persib. Padahal, Wanggai sebelumnya telah sepakat untuk berseragam Maung Bandung dan sempat mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

Arif Anwar, agen dari Wanggai, mengatakan, keputusan meninggalkan Persib datang dari pribadi sang pemain.

"Sudah deal awal sebelum ke Yogya dengan Persib. Makanya, Patrich ikut ke Yogya, tetapi setelah pulang TC (training camp) di Yogya, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich," ucap Arif saat dihubungi wartawan, Rabu (3/1/2018).

Baca juga : Persib Pastikan Rekrut Patrich Wanggai dan Eka Ramdani

Arif mengaku sempat terkejut dengan keputusan tersebut. Terlebih lagi, ia belum mengetahui alasan Wanggai membatalkan kontrak bersama Persib.

"Saya juga kaget, kok batal. Mungkin ada pertimbangan lain atau apa saya kurang tahu. Intinya belum berjodoh saja dengan Persib," ujarnya.

Dengan kondisi itu, Arif pun meminta maaf kepada manajemen Persib dan suporter atas keputusan tersebut.

Baca juga : Jalani Wawancara Sembarangan, Pemain Persib Bisa Kena Denda

"Saya secara pribadi minta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib. Atas kekurangan dan keterbatasan selama ini, saya minta maaf ke manajemen Persib juga teman-teman bobotoh," katanya. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X