Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Dapat Kontrak Baru dari Persija, Reinaldo Kecewa

Kompas.com - 02/01/2018, 18:30 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Reinaldo Elias da Costa kecewa berat dengan keputusan manajemen Persija Jakarta yang menutup pintu buatnya kembali ke tim Ibu Kota.

Persija dipastikan tak akan memanggil Reinaldo kembali setelah pihak tim merekrut penyerang asing asal Kroasia, yakni Marko Simic.

Pemain asal Brasil itu menyayangkan sikap manajemen memperlakukan dirinya.

Pencetak tiga gol dari lima penampilannya bersama Persija itu mengaku putus komunikasi dengan manajemen setelah tim merekrut Marko Simic.

Baca juga : Persija Resmi Rekrut Marko Simic, Striker Asal Kroasia

"Mereka sering berjanji untuk memberikan kontrak baru kepada saya," kata Reinaldo kepada BolaSport.com, lewat pesan singkat, Senin (1/1/2017).

"Saya tahu mereka tak bisa menerima saya kembali setelah saya membaca berita bahwa mereka telah merekrut pemain lain," ucapnya.

Situasi itu membuat Reinaldo sedih karena dia sangat berharap untuk kembali membela Macan Kemayoran setelah pulih dari cedera engkel kaki kiri.

"Kondisi ini membuat saya sedih karena saya sangat berharap bisa membantu Persija menjadi juara tahun ini," tutur pemain berusia 33 tahun itu.

Persija hanya mengikat Reinaldo dengan kontrak berdurasi empat bulan dari Agustus sampai akhir Desember 2017. (Muhammad Robbani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com