Kompas.com - 31/12/2017, 16:25 WIB
Gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017.
ADRIAN DENNIS/AFPGelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, santer dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid dalam bursa transfer mendatang.

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada 2020. Untuk itu, manajemen The Blues berupaya untuk memperpanjang kontrak pemain bintangnya itu.

Namun, ayah Eden Hazard, Thierry Hazard, menyebut anaknya akan menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea karena tengah menantikan kesempatan bermain di Real Madrid.

Hazard memang menjadi salah satu bidikan Madrid pada bursa transfer lalu.

Baca juga : Demi Madrid, Hazard dan Sterling Dikabarkan Tunda Perpanjang Kontrak

Terkait isu Hazard akan hengkang dari Chelsea, sang pelatih, Antonio Conte, angkat bicara.

"Jika Anda berada di klub besar dan Anda percaya pada klub dan ambisinya, saya rasa yang terbaik adalah untuk tetap tinggal," ucap Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Telegraph.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apabila Hazard hengkang dari The Blues, Chelsea dikabarkan mengejar kembali target mereka, Ross Barkley.

Gelandang Manchester City, Fernandinho (kiri), berupaya merebut bola dari pemain Everton, Ross Barkley, pada laga semifinal kedua Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (27/1/2016) waktu setempat.PAUL ELLIS/AFP Gelandang Manchester City, Fernandinho (kiri), berupaya merebut bola dari pemain Everton, Ross Barkley, pada laga semifinal kedua Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (27/1/2016) waktu setempat.

Barkley nyaris pindah ke Chelsea pada bursa transfer lalu, tetapi akhirnya batal dan memilih tinggal di Everton.

Gelandang asal Inggris itu kini sudah hampir pulih dari cedera hamstring yang telah dideritanya sejak awal musim lalu.

Kontrak Barkley di Everton sendiri akan berakhir pada pengujung musim ini.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan jasa Barkley untuk memperkuat lini tengah mereka. (Taufan Bara)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.