Setelah Transmedia, K-Vision Juga Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018 - Kompas.com

Setelah Transmedia, K-Vision Juga Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018

Kompas.com - 29/12/2017, 11:51 WIB
Logo Piala Dunia 2018 yang akan dilangsungkan di Rusia.Dok. FIFA Logo Piala Dunia 2018 yang akan dilangsungkan di Rusia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pencinta sepak bola di Indonesia akan punya banyak opsi untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2018. Setelah Trans Media, televisi satelit K-Vision juga menjadi pemegang hak siar resmi Rusia 2018. 

Rilis yang diterima Kompas.com dan BolaSport.com pada Kamis (28/12/2017) menyebutkan bahwa K-Vision akan menayangkan seluruh pertandingan baik langsung maupun tunda Piala Dunia mulai Juni hingga Juli 2018.

(Baca Juga: Philippe Coutinho, Pangeran Gol Jarak Jauh Liverpool)

Ini adalah kedua kali K-Vision memegang hak siar non-eksklusif Piala Dunia setelah Piala Dunia 2014.

"Kami sangat antusias menghadirkan Piala Dunia 2018 melalui K-Vision. Dengan menggunakan K-Vision, masyarakat Indonesia akan menikmati seua tayangan langsung," kata Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision, Rabu (27/12/2017).

Yohanes juga optimistis bahwa tayangan Piala Dunia 2018 akan mendongkrak posisi K-Vision di antara stasiun televisi satelit berlangganan lain.

"Kami percaya Piala Dunia 2018 akan membantu menguatkan posisi K-Vision di Indonesia sebagai televisi berbayar nomor satu dengan tayangan sepak bola dunia," ujarnya.

(Baca Juga: Mercurial Puro Fenomeno, Sepatu yang Menghubungkan Ronaldo dan Neymar)

Yohanes juga berharap penonton sepak bola di Indonesia akan menyambut gembira tayangan turnamen sepak bola empat tahun sekali tersebut.

Momentum ajang Piala Dunia yang berdekatan dengan libur hari Raya Idul Fitri pun dianggapnya jadi nilai tambah.

"Semoga Piala Dunia 2018 mendapat sambutan hangat, karena kami juga didukung distributor dan dealer di penjuru Nusantara," ujar Yohanes Yudistira. 

"Piala Dunia 2018 juga bertepatan dengan Lebaran, sehingga penikmat sepak bola bisa menikmati hari raya sambil menonton Piala Dunia," tuturnya.

AFP Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018

 

 

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X