Kompas.com - 22/12/2017, 22:03 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang kreatif Bhayangkara FC, Paulo Sergio, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2017 pada malam anugerah yang digelar di Hotel Mulia, Jumat (22/12/2017).

Gelandang asal Portugal tersebut terpih dengan mengalahkan dua pesaingnya, Sylvano Comvalius (striker Bali United) dan  Wiljan Pluim (gelandang PSM Makassar). 

Keputusan ini mengejukan mengingat sejumlah kalangan menjagokan Comvalius sebagai pemain terbaik. Bomber asal Belanda tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan total 37 gol dan membawa Bali United finis di peringkat kedua. 

Terpilihnya Sergio karena kontribusinya membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1.  Pemain bernomor kostum 80 itu tampil menawan pada musim lalu mencetak 9 gol dan 10 assist.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.