Rezaldi Hehanusa Jadi Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017

Kompas.com - 22/12/2017, 21:44 WIB
Pemain Indonesia Rezaldi Hehanusa (merah) bersyukur seusai mencetak gol ke gawang Kamboja, Rabu (4/10/2017). BolaSport.com/Fernando RandyPemain Indonesia Rezaldi Hehanusa (merah) bersyukur seusai mencetak gol ke gawang Kamboja, Rabu (4/10/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan apik Rezaldi Hehanusa bersama Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2017 mendapat apresiasi. Dia dianugerahi gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017. 

Hal tersebut diumumkan dalam malam anugerah Liga 1 di Hotel Mulia, Jumat (22/12/2017).

Bek Persija Jakarta terpilih setelah menyingkirkan dua pesaingnya yakni Muhammad Arfan (PSM Makassar) dan Septian David Maulana (Mitra Kukar).

Rezaldi tampil gemilang pada musim lalu. Sebagai bek kiri, Bule tampil sebanyak 20 pertandingan dengan mencetak satu gol dan tiga assist untuk Persija.

Berkat penampilannya yang gemilang tersebut, Rezaldi memperkuat tim nasional Indonesia. Dia menjadi andalan pelatih Luis Milla di beberapa ajang.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X