Kompas.com - 20/12/2017, 20:10 WIB
Aksi gelandang Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam. SUCI RAHAYU/BOLASPORT.comAksi gelandang Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.
|
EditorFerril Dennys

KOMPAS.com - Borneo FC resmi kehilangan satu pemain andalannya jelang mengarungi kompetisi musim 2018. Klub berjulukan Pesut Etam tersebut melepas Terens Puhiri ke salah satu Liga Thailand, Thai Port FC.

Pemain asli Papua itu sebelumnya memang sempat dirumorkan bakal berlabuh ke klub negara luar, Malaysia, dan Kroasia.

Namun, desas-desus mengenai klub tujuan Terens di musim depan telah diungkapkan langsung oleh Presiden Borneo FC.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Kaltim, Nabil Husein Said Amin menegaskan bahwa pemainnya akan merapat bersama klub Liga Thailand.

"Musim depan Terens akan bermain di Liga Thailand bersama Thai Port FC. Kami harap dia bisa mengembangkan potensi yang dia miliki di luar negeri. Kami sangat mendukung karier dia," ujarnya.

Bahkan, saat ini Terens sudah berada di Thailand dan berkunjung ke markas Thai Port FC.

Nabil mengatakan, Terens akan dikontrak dengan status pinjaman durasi setahun bersama klub yang musim lalu menempati peringkat ke-9 Liga Thailand.

"Kontrak Terens di Thai Port FC berdurasi 1 musim. Statusnya pinjaman dengan loan fee," kata Nabil.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X