Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herrie Konfirmasi Purwaka Yudhi Tinggalkan Persib

Kompas.com - 19/12/2017, 15:40 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, membenarkan bahwa Purwaka Yudhi tidak akan menjadi bagian dari tim berjuluk Maung Bandung itu pada musim kompetisi 2018.

Jose, sapaan akrabnya, menjelaskan, pemain yang berposisi sebagai stopper ini sudah berpamitan kepadanya saat Persib akan menggelar latihan perdana, Rabu (13/12/2017).

"Purwaka sudah pamit dan telah berbicara kepada tim saat pertama latihan," kata Herrie saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/12/2017).

Baca juga : Jawaban Osvaldo Haay Saat Ditanya Rumor Gabung ke Persib

Asisten pelatih yang sedang menunggu hasil kursus kepelatihan lisensi A AFC ini tidak mengetahui pasti ke mana selanjutnya pemain kelahiran Lampung ini melanjutkan karier.

"Dia katanya ingin dekat dengan keluarga," kata asisten yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Purwaka pada musim kompetisi 2017 lebih banyak duduk di bangku cadangan dan dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak empat pertandingan.

Baca juga : Pemain Persib Tak Kunjung Komplet, Mario Gomez Kecewa

Kepergian Purwaka membuat Persib hanya memiliki Achmad Jufriyanto sebagai bek tengah. Vladimir Vujovic sudah lebih dulu menyatakan mundur dari tim kebanggaan bobotoh tersebut.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com