Freeport dan Bank BPD Beri Sinyal Baik Jadi Sponsor Persipura

Kompas.com - 18/12/2017, 23:00 WIB
Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Kapolda Papua, Irjen Boy Rafli Amar, dan Kadispora Papua, Yusuf Yambe (dari kiri ke kanan) di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/12/2017).WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Kapolda Papua, Irjen Boy Rafli Amar, dan Kadispora Papua, Yusuf Yambe (dari kiri ke kanan) di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/12/2017).

JAYAPURA, KOMPAS.com - Angin segar mulai muncul dari perusahaan Freeport dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang masih menjadi target Persipura Jayapura untuk menjadi sponsor utama dalam mengikuti turnamen Liga 1 Indonesia 2018.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Manno mengungkapkan, belum lama ini telah melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan Freeport untuk membahas dukungan terhadap Persipura.

“Freeport kami targetkan menjadi sponsor dan sudah ada lampu hijau, termasuk dari PT Bank Papua. Semoga dalam waktu dekat ini kami mendapat kepastiannya,” ungkap Benhur yang juga Ketua Umum Asprov PSSI Papua.

Benhur menegaskan, apabila sudah mendapatkan kesepakatan dari kedua sponsor, maka manajamen Persipura akan memulai mencari pelatih yang mantap dan juga pemain-pemain asing yang berkualitas bagus.

“Anak-anak Papua 100 persen tak akan ke mana—mana walau dilirik sejumlah klub. Artinya, 100 persen pemain lokal kami akan pertahankan,” kata Benhur yang juga menjabat sebagai walikota.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAloysius Gonsaga AE
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X