Gomez Ingin Melihat Secara Langsung Kualitas Wanggai

Kompas.com - 18/12/2017, 19:21 WIB
Patrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPatrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan penjelasan terkait Patrich Wanggai yang ikut berlatih dengan timnya di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017).

Gomez menuturkan bahwa timnya membutuhkan sosok striker untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Ini membuat pihaknya memberikan kesempatan kepada Wanggai untuk berlatih dan menunjukkan kualitasnya.

"Kami masih cari striker karena itu dia datang ke sini. Bukan untuk seleksi tetapi kami mau tahu sejauh mana kualitas dia," ujar Gomez di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Selain itu, asisten pelatih Persib Fernando Soler mengaku sudah mengenal Wanggai. Dia pun telah menyampaikan informasi kepada Gomez terkait Wanggai.

Meski begitu, Soler dan Gomez ingin melihat kembali performa Wanggai dan memberikan waktu kepada pemain berusia 29 tahun untuk berlatih di tim Maung Bandung.

"Kami sebagai pelatih bekerja sama-sama dan ini dari saya. Saya kenal dia dan kami pernah ada komunikasi. Dia datang. Saya sudah dua tahun tidak di sini. Jadi kami ingin lihat kondisi dia bagimana dan Mario suka dia jadi ikut ke pemusatan latihan di Yogya," kata Soler.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X