Awan Setho Ingin ke Trawangan Tapi Takut Menyelam

Kompas.com - 16/12/2017, 15:22 WIB
Awan Setha berfoto bersama anak-anak yang mengidolainya. kompas.com/FITRIAwan Setha berfoto bersama anak-anak yang mengidolainya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MATARAM, KOMPAS.com - Penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, mengaku baru pertama kali ke Lombok. Dia berencana pergi ke Trawangan.

"Ini saya baru pertama kali ke Lombok, saya ingin ke Trawangan, mau menikmati pantainya," ujar Awan Setho, Jumat (15/12/2017).

Ditanya apakah akan menyelam di Trawangan untuk menikmati keindahan alam bawah laut, Awan Setho langsung menggeleng. Dia mengku tidak berani menyelam.

"Takut saya, main bola aja dah," ujarnya.

Awan Setho berada di Lombok, bersama tim Bhayangkara FC untuk mengelar ekshibisi bersama tim sepak bola di NTB.

Selain Awan Setho, Putu Gede, Indra Kafi dan Alvin Tausalamoni juga datang dan akan menggelar rangakain kegiatan termasuk ekshibisi di Gelanggang Olahraga (GOR) Tutide Mataram, Sabtu (16/12).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X