Putu Gede dan Awan Setho Dapat Sambutan Meriah Warga Mataram

Kompas.com - 15/12/2017, 16:10 WIB
Awan Setha berfoto bersama anak-anak yang mengidolainya. kompas.com/FITRIAwan Setha berfoto bersama anak-anak yang mengidolainya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MATARAM, KOMPAS.com - Kedatangan klub juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, pada Jumat (15/12/2017) disambut masyarakat Mataram. Sejumkah pemain Bhayangkara FC diajak Kapolda NTB, Brigjen Pol Firli, berkeliling kota.

Ketidakhadiran Evan Dimas sempat membuat para pengemar di Mataram kecewa. Namun kedatangan Putu Gede dan sang penjaga gawang Awan Setho Raharjo, mengobati kekecewaan warga Mataram yang merindukan idola mereka.

Menggunakan mobil barakuda dan mobil bak terbuka milik Polda, tim disambut warga yang telah lama menanti kedatangan para pemain bola idola mereka.

Secara khusus Awan Setho menaiki truk Polda terpisah dengan pemain lainnya. Sejumlah anak mendapat izin naikke truk Polda dan berfoto dengannya.

“Senang dapat foto, baju saya juga ditandatangani Awan Setho. Hebat.. senang," kata Aflah bahagia.

Awan Setho nampak akrab dan duduk bersama mereka dibatas truk.

Menurut rencana, Bhayangkara FC akan mengikuti pertandingan ekhibisi melawan klub sepak bola asuhan Polda NTB di GOR Turide, Mataram, Sabtu (16/12).

Kapolda NTB mengaku bangga para pemian Bhayangkara FC datang dan menyapa warga Mataram.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X