Kompas.com - 15/12/2017, 06:42 WIB
Gaya selebrasi Angel Di Maria seusai mencetak gol pembuka kemenangan PSG atas Lille di Parc des Princes, Sabtu (9/12/2017). AFP/Franck FifeGaya selebrasi Angel Di Maria seusai mencetak gol pembuka kemenangan PSG atas Lille di Parc des Princes, Sabtu (9/12/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com — Angel Di Maria mulai mengaku tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Kurangnya waktu bermain sebagai starter (pemain mula) menjadi alasan pemain asal Argentina itu gerah di PSG.

Pelatih PSG Unai Emery jarang menurunkannya sejak menit pertama. Dia lebih mengutamakan Neymar atau Kylian Mbappe, dua rekrutan yang datang pada musim panas 2017.

(Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar, Rencana Ronaldinho Ini Bikin Publik Gempar!)

"Saya bahagia di kota Paris, tetapi tidak demikian di klub. Saya ingin bermain lebih banyak," kata pemain asal Argentina tersebut, seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Namun, ketimbang mengeluh, dia memilih membuktikan reputasinya kepada Emery.

"Saya akan tampil sebaik mungkin setiap mendapat kesempatan bermain. Dengan begitu, saya bisa menunjukkan bahwa saya layak jadi pilihan utama," tuturnya.

(Baca Juga: Nelson Semedo Ungkap Rahasia Pertengkaran Hebat dengan Neymar di Barcelona)

Pemain berusia 29 tahun tersebut tampil saat PSG turun melawan Strasbourg pada pertandingan Piala Liga Prancis, Rabu (13/12/2017) waktu setempat.

Dia mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

"Pertandingan melawan Strasbourg sangat penting setelah kami kalah di liga. Para pemain PSG tahu bahwa laga ini akan sulit dan harus memberi 100 persen," ucap Di Maria. (Lariza Oky Adisty) 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X