Kompas.com - 15/12/2017, 06:21 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Presiden OGC Nice Jean-Pierre Rivere menyatakan bahwa klubnya terancam kehilangan Mario Balotelli pada musim panas 2018.

Alasannya, Nice tampil kurang bagus di Liga Prancis 2017-2018. Mereka tertahan di posisi kedelapan dengan raihan 23 poin dari 27 laga atau terpaut 12 angka dari zona Liga Europa.

Apabila situasi tidak berubah pada akhir musim, Nice pun bakal kehilangan pemasukan dari Eropa untuk menggaji Balotelli.

"Dia memang merupakan pemain hebat di lapangan. Namun, saya tidak bisa memastikan apakah dia bertahan atau tidak. Semuanya bergantung hasil," tutur Rivere seperti dilansir BolaSport.com dari RMC Sport.

"Sebab, kami tidak bisa memenuhi gaji Balotelli apabila tidak tampil di kompetisi antarklub Eropa," kata sang patron menambahkan.

(Baca Juga: Eks Bek Inter Milan Populerkan Becak Motor dari Makassar)

Liga Prancis bukanlah satu-satunya jalur Nice untuk tampil di Eropa musim depan. Mereka masih bisa merebut tiket ke Liga Europa dengan menjuarai Coupe de France atau bahkan Liga Champions dengan memenangi Liga Europa.

Di babak kedelapan Coupe de France, Nice akan bersua dengan Toulouse. Adapun di Liga Europa, mereka sudah mencapai babak 32 besar dan bakal berduel dengan Lokomotiv Moskva.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber RMC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.