Persik Kendal Lolos ke Semifinal Liga 3 Indonesia

Kompas.com - 13/12/2017, 18:30 WIB
Persik Kendal (Kaos Putih) saat lawan Persitangsel Tangerang Selatan (Kaos hijau) di stadion utama Kebundalem Kendal. Kompas.Com /Slamet Priyatin Persik Kendal (Kaos Putih) saat lawan Persitangsel Tangerang Selatan (Kaos hijau) di stadion utama Kebundalem Kendal.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KENDAL, KOMPAS.com - Persik Kendal Jawa Tengah maju ke semifinal Liga 3 Indonesia setelah mengalahkan Persitangsel Tangerang Selatan 2-0 di stadion utama Kebundalem Kendal, Rabu (13/12/2017). Gol kemenangan Persik diciptakan oleh Setiawan pada menit ke-15 dan Rizki Kurniawan (72').

Dengan kemenangan ini, Persik tinggal selangkah lagi bisa promosi ke Liga 2 Indonesia. Mereka menunggu lawan antara Persibo Bojonegoro dan Aceh United.

Manager Persik, Hermanurizal, mengaku senang dengan kemenangan ini karena lolos ke semifinal. Target promosi ke Liga 2 sudah di depan mata.

Hermanu mengaku tegang selama pertandingan. Sebab permainan anak-anak Tangerang Selatan sangat bagus.

“Lawan juga lebih banyak menguasai bola tetapi anak-anak Persik Kendal bermain tenang dan bisa memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

Sementara itu pelatih Persitangsel, Solikhin, mengakui kekalahan timnya. Menurutnya, Persik bermain lebih baik dibanding timnya.

"Pemai Persik Kendal sangat baik dalam bertahan dan menyerang," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X