Kompas.com - 11/12/2017, 21:51 WIB
Xabi Alonso pada Undian 16 Besar Liga Champions, Senin (11/12/2017). Fabrice Coffrini/AFPXabi Alonso pada Undian 16 Besar Liga Champions, Senin (11/12/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com — Mantan pemain Real Madrid, Xabi Alonso, yakin tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menikmati kesempatan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions.

Pada undian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017), Real Madrid dipastikan bertemu dengan Neymar dkk.

Terkait hasil undian itu, Xabi Alonso pun memberi tanggapan.

Baca juga: Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

Meski kini Madrid hanya duduk di peringkat keempat di klasemen La Liga, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Barcelona, Xabi Alonso menegaskan bahwa Sergio Ramos dkk tidak akan melakukan langkah mundur.

"Madrid menyukai tantangan besar dan mereka mendapatkan hal itu. Ini akan menjadi tantangan bagus Madrid melawan PSG," kata Alonso kepada UEFA.com.

"Ini adalah salah satu permainan yang Anda sukai, dan orang-orang yang pergi ke Bernabeu (kandang Madrid) ingin melihat laga ini," ujar dia.

Baca juga: Respons PSG soal Jumpa Real Madrid di Liga Champions

Sosok asal Spanyol itu pun mengatakan bahwa dia tetap mendukung Real Madrid untuk melaju terus di Liga Champions.

"Sulit untuk mengatakan siapa yang mungkin menjadi favorit meski itu tidak berarti apa-apa pada pengujung hari ini. Saya mendukung Madrid," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.