Kompas.com - 11/12/2017, 20:07 WIB
Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB. BolaSport.com/Herka YanisStriker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB.
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com — Setengah musim merumput bersama Bhayangkara FC dan langsung membawa juara Liga 1 membuat Ilija Spasojevic jadi rebutan sejumlah klub.

Tawaran dari klub luar negeri berdatangan seiring impresifnya penampilan bomber berdarah Montenegro tersebut.

Agen Spaso, Gabriel Budi, tak menyangkal bahwa pinangan terus berdatangan. Namun, Budi mengatakan, prioritas utama Spaso saat ini bermain untuk klub Indonesia, apalagi ia tengah merajut karier bersama tim nasional.

"Karena dia sekarang warga negara Indonesia, jadi dia prioritaskan main di Indonesia. Dia ingin menumbuhkan rasa nasionalisme karena ingin main di timnas. Saya akan yakinkan dia tetap di Indonesia," ucap Budi saat ditemui di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (11/12/2017).

Baca juga : PS TNI Berpotensi Mendapatkan Jasa Spaso

Kendati begitu, Budi pun tak bisa memberi jaminan Spaso tetap bertahan di Liga Indonesia. Sebab, sejumlah liga di Asia kini menerapkan regulasi penggunaan satu pemain Asia Tenggara.

"Spaso sudah jadi pemain naturalisasi, jadi banyak buruan tim, termasuk dari luar negeri karena kompetisi d luar ada kuota satu pemain ASEAN," ujarnya.

Budi pun enggan mengungkapkan soal rencana Spaso untuk musim depan.

"Ya nanti biar waktu yang menjawab," kata Budi. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X