Kalahkan Deltras, Persik Kendal Lolos ke 8 Besar Liga 3

Kompas.com - 11/12/2017, 17:42 WIB
Persik Kendal saat menciptakan kemelut di depan gawang Deltras Sidoarjo. Kompas.com/Slamet PriyatinPersik Kendal saat menciptakan kemelut di depan gawang Deltras Sidoarjo.
|
EditorEris Eka Jaya

KENDAL, KOMPAS.com Persik Kendal maju ke 8 besar nasional Liga 3 Indonesia setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1 di Stadion Kebundalem Kendal, Senin (11/12/2017).

Gol- gol bagi Persik Kendal diciptakan oleh kapten M Alaik Sobrina pada menit ke-17 dan ke-42 serta Fandi Ahmad pada menit ke-29.

Adapun gol semata wayang Deltras Sidoarjo diciptakan oleh Muhamad Idris pada menit 90+1.

Dengan kemenangan ini, peluang Persik Kendal untuk mendapatkan tiket ke Liga 2 semakin dekat.

Baca juga : Menang 4-0 atas Pessel, Persik Kendal Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3

 

Persik Kendal pada 8 besar nanti akan menghadapi PS Tangsel Tangerang Selatan yang mengalahkan Maung Anom Bandung dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Persik Kendal melawan Tangsel Tangerang Selatan akan kembali digelar di Stadion Kebundalem Kendal, Rabu (13/12/2017).

Setelah pertandingan, Manajer Persik Kendal, Hermanurizal, mengaku bersyukur dengan kemenangan itu.

Pihaknya bersama pelatih akan melakukan evaluasi supaya saat menghadapi Tangsel Tangerang Selatan bisa bermain lebih baik.

"Kami pada babak pertama bisa memasukkan tiga gol. Namun, pada babak kedua, kami kemasukan satu gol. Ini jadi bahan evaluasi kami," kata Hermanu.

Sementara itu, Bupati Kendal, Mirna Anissa, yang datang ke stadion untuk melakukan dukungan kepada pemain Persik Kendal mengaku senang dengan semangat para pemain. Ia berharap Persik Kendal bisa promosi ke Liga 2 Indonesia.

"Permainan anak-anak sangat bagus," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X