Firman Utina Jadi Alasan Top Scorer Liga 2 Bergabung dengan Arema FC

Kompas.com - 11/12/2017, 13:37 WIB
Oh Inkyun (kanan) saat berduel dengan gelandang Sriwijaya FC Firman Utina, dalam pertandingan Minggu (12/6/2016) malam WIB. Kontributor Gresik, Hamzah ArfahOh Inkyun (kanan) saat berduel dengan gelandang Sriwijaya FC Firman Utina, dalam pertandingan Minggu (12/6/2016) malam WIB.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Nama besar Arema FC membuat para pemain sepak bola tertarik untuk bergabung. Selain fanatisme yang ditunjukkan Aremania, tim beralias Singo Edan kerap menjadi pelabuhan bagi sederet pemain bintang.

Hal tersebut yang membuat bomber maut Liga 2, Rivaldi Bawuo, berhasrat untuk mendulang sejarah bersama Arema FC. Pemain berumur 24 tahun tersebut pun langsung menargetkan merebut trofi juara Liga 1 musim depan.

Ada alasan di balik tekad Rivaldi untuk berprestasi bersama Arema FC. Dia ingin mengikuti pemain senior yang pernah menjadi bintang tim nasional Indonesia, Firman Utina.

Rivaldi menegaskan bahwa dirinya ingin mengikuti jejak Firman saat meraih kesuksesan di Kota Malang bersama panji Singo Edan.

"Semoga saya bisa sukses di Arema FC mengikuti jejak pemain asal Sulawesi lain, seperti Firman Utina," ungkap Rivaldi seperti dikutip BolaSport.com dari Surya Malang.

"Saya siap bekerja keras untuk bisa mewujudkan impian itu."

Bahkan, layaknya jejak Firman yang kerap menjadi langganan pilar timnas, Rivaldi pun memiliki harapan serupa.

"Saya ingin menyenangkan semuanya dulu. Setelah itu saya berusaha untuk mendapat kesempatan membela timnas," ujarnya.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X