PS TNI Akan Ganti Nama dan Pindah Kandang untuk Musim 2018 - Kompas.com

PS TNI Akan Ganti Nama dan Pindah Kandang untuk Musim 2018

Kompas.com - 06/12/2017, 22:51 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, mencetak gol ke gawang PS TNI pada pertandingan Liga 1, Jumat (20/10/2017). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, mencetak gol ke gawang PS TNI pada pertandingan Liga 1, Jumat (20/10/2017).

KOMPAS.com - PS TNI berencana untuk berganti nama menyambut kompetisi Liga 1 2018 yang bergulir pada Februari mendatang. Tak hanya itu, tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut juga dikabarkan akan pindah kandang dari yang semula di Bogor, Jawa Barat, menuju Bantul, Yogyakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pangkostrad TNI Angkatan Darat, Edy Rahmayadi, di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017). Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu tidak menyebutkan apa nama baru yang nantinya dimiliki PS TNI.

"PS TNI akan ganti nama pada musim depan. Mereka juga akan pindah ke Bantul," kata Edy yang pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PS TNI.

Jika pindah ke Bantul, maka ini untuk kedua kalinya klub berjulukan The Army tersebut pindah tempat. Sebelum menghuni Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, PS TNI pernah bermarkas di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, pada awal 2016.

Selama berkandang di Stadion Pakansari, PS TNI bisa dibilang minim dukungan dari masyarakat Bogor. Hanya para anggota TNI yang terlihat mendukung Abduh Lestaluhu dkk bertanding dan tidak pernah lebih dari 3.000 penonton.


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport

Komentar

Close Ads X