Hanafi Jadi Penasihat Teknis Deltras Sidoarjo

Kompas.com - 06/12/2017, 18:31 WIB
Ekspresi pelatih Persegres Gresik United Hanafi, usai tim asuhannya dikalahkan Perseru Serui. KOMPAS.com / HamzahEkspresi pelatih Persegres Gresik United Hanafi, usai tim asuhannya dikalahkan Perseru Serui.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

GRESIK, KOMPAS.comHanafi, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelatih Kepala Persegres Gresik United pada kompetisi Liga 1 2017, saat ini menerima tawaran dari Deltras Sidoarjo yang berlaga pada Liga 3.

Namun, Hanafi bukan sebagai pelatih kepala. Dia akan menjadi penasihat teknik karena jabatan pelatih tetap dipegang Harmadi dengan Adi Putra Setiawan sebagai asisten. Hanafi mengaku dikontrak Deltras dengan durasi pendek.

"Sejak November kemarin, kebetulan kontrak dengan Persegres juga sudah selesai. Kan, tidak apa-apa toh? Rencananya sih sampai berakhirnya kompetisi Liga 3, sampai akhir Desember," ujar Hanafi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (6/11/2017).

Hanafi mengatakan saat ini dirinya berada di Kendal, Jawa Tengah, untuk mendampingi skuad Deltras yang sedang berjuang pada babak 32 besar Liga 3.

“Ini sedang mendampingi Deltras bertanding pada babak 32 besar, doakan saja semoga bisa promosi ke Liga 2 musim depan," ucap dia.

Meski demikian, dia tidak menampik masih memikirkan tentang nasib Persegres. Apalagi, gaji yang seharusnya menjadi hak dia ada yang belum dibayarkan oleh manajemen tim "Laskar Joko Samudro".

“Namanya kemarin sempat melatih Persegres, kepikiran ya kepikiran. Walaupun gaji saya sebagian juga ada yang belum dibayar, sebagai mantan pelatih saya juga tetap mendoakan yang terbaik untuk Persegres,” tutur Hanafi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X