Kompas.com - 05/12/2017, 19:03 WIB
Duel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARADuel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kualitas rekrutan anyar Selangor FA semakin memantapkan sang pelatih, P Mainam, dalam menghadapi kompetisi Liga Super Malaysia musim mendatang.

Dalam bursa transfer kali ini, Selangor FA sukses mendapatkan tanda tangan tiga pemain yang berasal dari Liga Indonesia. Setelah mendapatkan dua pemain muda bintang Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, mereka juga merekrut bek tangguh yang sebelumnya berseragam Persija Jakarta, Willian Pacheco.

(Baca Juga: Persebaya Berharap Bhayangkara FC Punya Niat Baik untuk Kembalikan Akun TMS FIFA)

Melansir dari Berita Harian, Maniam memberikan komentarnya setelah berhasil mendapatkan jasa Pacheco, bek asal Brasil.

"Willian memiliki nama besar di Liga Indonesia," ujarnya pada Selasa (5/12/2017) dikutip dari Berita Harian.

"Selain menonton sendiri permainannya, saya juga mendapat rekomendasi mengenai Willian dari teman-teman saya di Indonesia," tuturnya menambahkan.

(Baca Juga: Bek Asal Argentina Ini Tertarik Gabung Ke Persib Karena Ingin Main Bareng Michael Essien)

Maniam menilai bahwa Pacheco memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh seorang bek tengah. Dia menyebut bahwa Pacheco memiliki tinggi badan yang ideal dan memiliki jiwa kepemimpinan.

"Dengan ketinggian 1.95 meter, dia akan menjadi pemain inti di pertahanan kami," tuturnya.

"Selain itu, dia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik," ucapnya mengakhiri.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X