Arema FC Cari Kiper, Bagaimana Nasib Kurnia Meiga?

Kompas.com - 05/12/2017, 18:05 WIB
Kurnia Meiga mengamankan gawangnya dari serangan pemain Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016). Twitter @affsuzukicupKurnia Meiga mengamankan gawangnya dari serangan pemain Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Rumor perpisahan kiper Kurnia Meiga dengan Arema FC kembali menyeruak ke telinga publik sepak bola Indonesia. Pasalnya, klub tersebut sedang mencari penjaga gawang baru.

Kiper asli Jakarta tersebut memang tak tampak di bawah mistar gawang Singo Edan, julukan Arema FC, semenjak Liga 1 memasuki pertengaham musim 2017. Kabarnya, penjaga gawang langganan timnas Indonesia itu tengah pemulihan sakit yang menimpanya sejak beberapa bulan lalu.

(Baca Juga: 6 Pemain Jebolan Liga 1 Resmi Berlabuh ke Tanah Rival)

Tak ingin berada dalam ketidakpastian soal kondisi Kurnia Meiga, manajemen Arema FC memburu penjaga gawang anyar lokal untuk musim 2018. Tak heran, dugaan mengenai hengkangnya Kurnia Meiga dari Kota Malang pun kembali beredar.

Dikutip BolaSport.com dari TribunJatim.com, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengutarakan soal rencana memburu kiper lokal. Namun apakah itu untuk menggeser posisi Kurnia Meiga atau hanya sebagai pelapis, dia belum membeberkan secara detail.

"Saat ini, manajemen fokus untuk mencari pemain di posisi kiper dan striker," ucap Sudarmaji.

"Untuk striker, kami mencari pemain asing. Untuk kiper adalah pemain lokal," katanya.

Meski begitu, manajemen Singo Edan sempat memberi waktu kepada Kurnia Meiga untuk proses penyembuhan penyakitnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X