Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hazard Bisa Teruskan Kiprah Messi dan Ronaldo

Kompas.com - 04/12/2017, 22:16 WIB

KOMPAS.com - Eden Hazard mendapat apresiasi tinggi dari mantan pemain Liverpool, Graeme Souness. Dia tak segan menyebut Hazard setara dengan dua megabintang saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pesepak bola berkebangsaan Belgia tersebut mampu menampilkan performa gemilang kala Chelsea mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1. Hazard mencetak dua gol dalam laga tersebut.

(Baca Juga: Gennaro Gattuso Tenang, Justru Kapten AC Milan yang Marah-marah Usai Gagal Menang)

Dia juga berhasil mencatatkan sejarah dalam laga tersebut yaitu dengan menghasilkan total enam tembakan tepat sasaran ke gawang Newcastle United. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dibukukan oleh seorang pemain di dalam satu pertandingan Liga Inggris musim ini.

Tak pelak Souness menyebut Hazard pantas mendapat tempat yang sama dengan para legenda sepak bola.

(Baca Juga: Antonio Conte Sebut Eden Hazard Belum Berada di Puncak Penampilannya)

"Jika anda berpikir tentang pemain yang sanggup meneruskan kiprah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, hanya Eden Hazard yang pantas," ujar Souness seperti dilansir BolaSport.com dari SkySports.com.

Messi dan Ronaldo sering dinilai sebagai dua pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Menurut Souness, Hazard sejajar karena mampu mendemonstrasikan kehebatan dua pemain tersebut.

"Anda bisa memberikan kesulitan dan banyak halangan untuk Hazard, namun dia akan bisa menemukan solusi seperti pemain hebat lainnya," kata Souness.

Hazard saat ini masih berusia 26 tahun. Menurut Souness, Hazard masih memiliki waktu panjang untuk berkembang lebih jauh dan menyamai level Messi serta Ronaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com