Pindah ke Selangor FA, Evan Dimas Ingin Keluar dari Zona Nyaman - Kompas.com

Pindah ke Selangor FA, Evan Dimas Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Kompas.com - 03/12/2017, 13:27 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono jelang laga kontra Persija Jakarta pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.BolaSport.com/Herka Yanis Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono jelang laga kontra Persija Jakarta pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

KOMPAS.com - Evan Dimas mengaku siap memberikan kontribusi positif untuk timnya yang baru, yakni klub asal Malaysia, Selangor FA.

Hal itu diutarakan Evan Dimas kepada BolaSport.com selepas laga timnas Indonesia kontra Brunei dalam ajang Aceh World Solidarity Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017).

"Ya, saya ingin mencoba pengalaman berkompetisi di luar negeri. Saya ingin keluar dari zona nyaman," ucap Evan.

"Saya sudah setuju ke Selangor dan saya harus memberikan prestasi terbaik untuk tim baru saya," kata pemain kelahiran Surabaya itu.

Baca juga : Evan Dimas dan Ilham Udin Dikontrak Satu Tahun oleh Selangor FA

Sebelumnya, Evan dan Ilham Udin Armaiyn telah menandatangani kontrak berdurasi semusim dengan Selangor FA sejak akhir November 2017.

Meski begitu, kepastian tersebut baru diumumkan kemarin oleh sang agen, Mully Munial.

Adapun perekrutan Evan dan Ilham sekaligus melanjutkan tren Selangor FA menggunakan jasa pemain Indonesia.

Baca juga : Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA, McMenemy Bangga

Keduanya datang saat winger Andik Vermansah memutuskan berpisah dengan tim berjulukan Gergasi Merah tersebut. (Segaf Abdullah)


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X