Kakak Messi Dikabarkan Terlibat Insiden Berdarah - Kompas.com

Kakak Messi Dikabarkan Terlibat Insiden Berdarah

Kompas.com - 02/12/2017, 19:14 WIB
Lionel Messi berfoto dengan para tamu undangan dalam pesta pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, 30 Juni 2017.ANDRES PREUMAYR/AFP Lionel Messi berfoto dengan para tamu undangan dalam pesta pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, 30 Juni 2017.

KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, baru saja mendapatkan kabar tak sedap perihal sang kakak, Matias Messi. Kakak Messi ini dikabarkan terlibat dalam sebuah kejadian berdarah yang terjadi di sebuah kapal boat, di daerah pemancingan di Kota Fighiera, Kamis (30/11/2017).

Awalnya, Matias nyaris lolos dari kecurigaan petugas keamanan. Dirinya beralasan wajahnya terluka karena sebuah insiden yang terjadi di dekat rumahnya sehingga dia hampir bebas dari kecurigaan.

(Baca juga : Garang Tapi Seksi, Fighter Muay Thai Cantik Ini Bikin Cowok-cowok Rela Babak Belur)

Namun, setelah jaksa menemukan darah dan senjata api di atas kapal, Matias langsung dilacak oleh polisi. Pasalnya, pistol yang ditemukan di kapal tersebut diduga milik Matias.

Hal ini tentu membuat kakak Messi tersebut harus menghadapi nasib sial karena berurusan dengan polisi. Matias pun ditangkap atas dugaan keterlibatannya dalam kasus tersebut.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport

Komentar

Close Ads X