Arti Selebrasi Higuain saat Cetak Gol ke Gawang Napoli - Kompas.com

Arti Selebrasi Higuain saat Cetak Gol ke Gawang Napoli

Kompas.com - 02/12/2017, 18:20 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Napoli dalam laga Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, pada 1 Desember 2017.TIZIANA FABI/AFP Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Napoli dalam laga Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, pada 1 Desember 2017.

KOMPAS.com - Juventus memetik kemenangan tipis 1-0 atas Napoli pada lanjutan Liga Italia, Jumat (1/12/2017) malam atau Sabtu dini hari WIB. Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri karena dia yang mencetak gol tersebut pada menit ke-13.

Higuain yang merupakan mantan pemain Napoli lantas merayakan gol tersebut dengan cara yang unik. Pemain beralias Pipita itu meletakkan tangan di alis seolah-olah sedang mencari seseorang.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Babak Penyisihan Piala Dunia 2018 Rusia)

Ternyata, selebrasi Higuain itu menyiratkan sindiran kepada Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Dia melakukan hal tersebut karena tak kunjung menemukan sang presiden.

De Laurentiis dan Higuain memang tak memiliki hubungan yang baik. Sang presiden, menurut Higuain, merupakan aktor di balik kepindahan dirinya dari Napoli.

(Baca Juga: Dualisme di Real Madrid Makin Nyata, Kubu Spanyol Mencari Dukungan)

Transfer Higuain dari Napoli ke Juventus itu sontak menuai kecaman dari pendukung The Partenopei. Mereka menyebut striker internasional Argentina tersebut mata duitan.

"Saya mencari dirinya (De Laurentiis) tetapi saya tak menemukannya. Mungkin dia bersembunyi," ujar Higuain seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

Kemenangan Juventus atas Napoli itu menjadi berkah tersendiri bagi Inter Milan. Pasalnya, Nerazzurri bisa merebut puncak klasemen dari Napoli jika menang atas Chievo Verona, Minggu (3/12/2017).


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X