Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA, McMenemy Bangga

Kompas.com - 02/12/2017, 16:27 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat merayakan Juara Liga 1 setelah menang atas Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam. SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COMPelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat merayakan Juara Liga 1 setelah menang atas Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, bangga melihat prestasi dua anak asuhnya, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Musim depan, Evan Dimas dan Ilham Udin akan bergabung bersama Selangor FA.

Dua mantan bintang Bhayangkara FC itu memang mempunyai kemampuan yang mumpuni. Presiden Selangor FA menilai bahwa Ilham Udin memiliki potensi tinggi sebagai pemain depan sedangkan sepak terjang Evan Dimas sebagai kapten timnas U-23 Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi.

(Baca Juga: Konyol! Luis Milla Lagi Asik Nongkrong di Warung Kopi, Netizen Malah Salah Fokus Pada Hal Ini)

Kolaborasi dua pemain tersebut memberikan dampak yang sangat positif bagi Bhayangkara FC. Mereka berhasil menjuarai Liga 1, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, pada musim 2017.

Sebagai pelatih, McMenemy bahagia dapat turut andil dalam prestasi gemilang Evan Dimas dan Ilham Udin. Melalui media sosial Instagram, McMenemy mengungkapkan perasaannya.

"Sangat bangga kepada keduanya, layak pindah ke Malaysia. Suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan mereka dan menyaksikan mereka berkembang secara fantastis," demikian tulisan McMenemy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X