Akhiri Paceklik Gol, Ashley Young Lega

Kompas.com - 29/11/2017, 17:38 WIB
Ashley Young mencoba melewati penjagaan Anthony Knockaert saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017). AFP/Oli ScarffAshley Young mencoba melewati penjagaan Anthony Knockaert saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.comWinger  Manchester United, Ashley Young, bahagia bisa mengakhiri puasa gol.

Ashley Young mengukir dua gol dalam kemenangan 4-2 Manchester United atas Watford dalam pekan ke-14 Liga Inggris 2017-2018, Selasa (28/11/2017).

Pemain berumur 32 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19 dan 25'. Semuanya terjadi dari luar kotak penalti.

Dengan demikian, berakhir sudah puasa gol Young di liga yang telah berlangsung selama 18 bulan.

Kali terakhir ia menjebol gawang lawan adalah ketika menghadapi AFC Bournemouth pada 17 Mei 2016.

Baca juga : Ian Wright Dukung Oezil Gabung ke Man United

Alhasil, kini perasaan Young lega setelah menyudahi paceklik gol.

"Menyenangkan bisa mencatatkan nama di papan skor. Saya sudah lama tidak melakukan itu," ucap pemain asal Inggris itu seperti dikutip Bolasport.com dari Dailymail.

"Saya gagal mencetak gol pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, tetapi kali ini mendapatkan dua sekaligus," tutur Young.

Baca juga: Bisik-bisik Rahasia Pelatih kepada Kiper Barcelona

Kemenangan atas Watford membuat Man United bertahan di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 32 poin dari 14 partai.

Mereka tertinggal lima angka dari sang pemuncak tabel, Manchester City, yang baru melakoni 13 partai. (Lariza Oky Adisty)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X