Pelatih Persebaya Enggan Bicara Irfan Jaya Masuk Timnas Indonesia

Kompas.com - 29/11/2017, 10:56 WIB
Selebrasi pemain Persebaya, Irfan Jaya, seusai membobol gawang PSIS Semarang pada laga pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y, Rabu (15/11/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORTSelebrasi pemain Persebaya, Irfan Jaya, seusai membobol gawang PSIS Semarang pada laga pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y, Rabu (15/11/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Irfan Jaya menyabet gelar Pemain Terbaik Liga 2 musim 2017 setelah menunjukkan performa apik dan konsistensinya. Dia juga membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 musim 2017.

Pemain 22 tahun tersebut menyumbang dua gol saat mengalahkan Martapura FC pada babak semifinal. Penampilannya tetap memukau pada partai final melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017), di mana Irfan mencetak satu gol pada babak pertama dan satu gol saat tambahan waktu yang menjadi penentu kemenangan Persebaya.

Sang pelatih Alfredo Vera pun mengakui bahwa pamor Irfan melambung.

"Saya akui Irfan saat ini sudah melambung namanya. Dia menjadi pemain yang diperhitungkan sepanjang liga bergulir," kata Alfredo, seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

"Dia meningkatkan pamornya sebagai pemain terbaik karena kerja keras. Kami di sini hanya sebagai orientasi," kata Alfredo.

Saat disinggung mengenai peluang Irfan dipanggil timnas, dia memberikan tanggapannya.

"Saya tidak bisa menilai apakah Irfan layak dipanggil timnas atau tidak. Saya tidak punya wewenang untuk membicarakan hal itu," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X