PSIS ke Liga 1, Wali Kota Bersyukur dan Harap Perayaan Tak Berlebihan

Kompas.com - 28/11/2017, 20:48 WIB
Pemain PSIS Semarang berpose menjelang laga menghadapi PSMS Medan pada semifinal Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017). Dok. PT Liga Indonesia BaruPemain PSIS Semarang berpose menjelang laga menghadapi PSMS Medan pada semifinal Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

SEMARANG, KOMPAS.com - Kelolosan PSIS Semarang ke Liga 1 pada musim mendatang disambut gegap gembira bagi warga "Kota Lumpia", tak terkecuali Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Sebelumnya, PSIS menang 6-4 melawan Martapura FC pada laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017).

Hasil itu memastikan tim berjulukan Mahesa Jenar itu promosi ke Liga 1.

Terkait keberhasilan PSIS, Hendrar bangga tim kebanggaan warga Semarang merebut tiket tersisa menuju Liga 1 musim depan.

"Saya ikut senang dan bangga. Memang sudah saatnya PSIS Semarang naik ke Liga 1," kata Hendrar, Selasa (28/11/2017).

Langkah PSIS lolos ke Liga 1 terjadi berkat kemenangan 6-4 atas Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Selasa sore.

Baca juga : Manajer PSIS Janjikan Bonus untuk Skuad Mahesa Jenar

Sebagai Wali Kota, Hendrar berkomitmen untuk mendukung perjalanan PSIS untuk berprestasi di ajang sepak bola tertinggi di Tanah Air. Ia ingin agar PSIS dapat berprestasi seperti saat era perserikatan.

 Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjelaskan tentang Universal Health Coverage atau UHC. Kompas.com/Nazar Nurdin Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjelaskan tentang Universal Health Coverage atau UHC.

Wali Kota bahkan siap memberikan bonus khusus kepada para pemain, pelatih, dan ofisial yang telah berhasil mengangkat PSIS lolos ke Liga 1.

Namun, ia tak secara rinci menyebutkan berapa bonus yang disediakan.

Lantaran PSIS telah lolos, Hendrar meminta agar hal itu disyukuri tanpa berlebihan.

"Mari kita rayakan sukses PSIS. Namun, saya pesan, enggak perlu berlebihan. Kita syukuri saja karena perjalanan Liga 1 masih panjang dan butuh energi besar," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X