Cetak Hat-trick, Striker PSIS Siap Cukur Gundul

Kompas.com - 28/11/2017, 19:49 WIB
Striker PSIS Semarang, Hari Nu Yulianto bersama Pelatih PSIS Subangkit, saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Martapura FC, dj Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIStriker PSIS Semarang, Hari Nu Yulianto bersama Pelatih PSIS Subangkit, saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Martapura FC, dj Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Striker PSIS Semarang berusia 28 tahun, Hari Nur Yulianto, menjadi bintang lapangan dalam laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 kontra Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017).

Dalam laga yang berkesudahan 6-4 untuk keunggulan PSIS itu, Hari menciptakan tiga gol yang membuat PSIS memastikan diri promosi ke Liga 1. Gol Hari tercipta pada menit kelima, 58', dan 85'.

Dalam sesi konferensi pers, Hari bersyukur dapat berkontribusi maksimal terhadap timnya.

Sebagai bentuk rasa syukur, ia pun ingin memotong habis rambutnya.

Baca juga : Kalahkan Martapura FC dan Hujan 10 Gol, PSIS Promosi ke Liga 1

"Nazar, sepertinya saya akan potong gundul," ujar pemain kelahiran Kendal tersebut setelah pertandingan.

Hari mengaku selama kiprahnya menjadi pesepak bola profesional, ia sudah tiga kali mencatat hat-trick. Namun, tiga gol yang ia ciptakan pada laga ini menjadi yang paling spesial.

"Dalam karier saya, ini hat-trick ketiga, tetapi pertandingan kali ini paling berkesan karena kami lolos ke Liga 1," tuturnya.

Baca juga : Bawa PSIS Promosi ke Liga 1, Subangkit Diguyur Air

Mantan pemain PSCS Cilacap itu mendedikasikan golnya untuk warga Semarang yang telah memberikan dukungan penuh untuk skuad Mahesa Jenar.

"Alhamdulillah buat tiga gol. Gol ini saya dedikasikan buat warga Semarang yang selalu mendoakan kami agar bisa ke Liga 1. Semua ini berkat warga Semarang," katanya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X