Ulang Tahun Ke-89, Persija Usung Tema "Football in Harmony"

Kompas.com - 28/11/2017, 14:17 WIB
Logo ulang tahun Persija Jakarta. HARY PRASETYA/BOLASPORT.COMLogo ulang tahun Persija Jakarta.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Persija Jakarta hari ini merayakan ulang tahun ke-89. Manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut memakai tema "Football in Harmony" untuk menyambut hari jadi tim ibu kota ini.

Tema tersebut diambil dengan berbagai macam pertimbangan. Football in harmony juga identik dengan kedekatan antara manajemen dengan suporter Persija, The Jakmania.

Manajemen Persija menyadari arti pentingnya The Jakmania selama ini sebagai nafas utama Macan Kemayoran. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa football in harmony ini merupakan harapan di mana seluruh elemen saling mengisi dan selaras dengan peran serta kapasitasnya guna mencapai tujuan bersama.

(Baca Juga: Anak Asuh Eks Pelatih Timnas Indonesia Cetak Gol Ke-16 di Liga Inggris!)

"Kami mengambil tema tersebut agar kami semua bisa selaras. Ada lima elemen yang dimulai dari historical (sejarah) perjalanan Persija, para pemain Persija terkini maupun legenda, manajemen Persija sendiri, lalu ada juga partners, dan terakhir tentunya the Jakmania," kata Gede, Selasa (28/11/2017).

Berlandaskan tema tersebut, ada sebuah harapan yang diusung Gede untuk Persija pada tahun ini. Setidaknya lima elemen itu bisa selaras demi memajukan Persija.

"Jadi kami sangat berharap kelima elemen itu bisa harmonis dan selaras. Sebab dengan hal tersebut, kita semua menjalankan peran yang saling mengisi, sesuai dengan kapasitasnya," ujar Gede.

Dalam memperingati hari jadinya, Persija menggelar acara sederhana berupa tasyakuran di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). Gede mengucapkan rasa terima kasih atas seluruh kebahagiaan yang diterima Persija sampai usianya menginjak 89 tahun.

"Seluruh elemen dilibatkan, termasuk beberapa perwakilan anak yatim dan piatu serta warga sekitar, kami juga mengundang beberapa legenda Persija. Semoga acaranya berjalan dengan lancar," kata Gede.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X